PELATIHAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA PT. AUTO DAYA KEISINDO - HONDA TENDEAN
DOI:
https://doi.org/10.59134/sinergi.v2i02.182Keywords:
globalisasi, ilmu pengetahuan, PT. Auto Daya KeisindoAbstract
Di era globalisasi saat ini, perkembangan perekonomian di dunia yang semakin kompetitif dirasakan menjadi semakin kompleks. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan informatika telah mewarnai perkembangan kehidupan manusia secara global
dalam bidang perekonomian, pendidikan, pemerintahan dan kehidupan sesehari-hari. PT. Auto Daya Keisindo – Honda Tendean yang bergerak di bidang penjualan mobil dan bertempat di mampang jakarta selatan saat ini mengalami kesulitan dalam mengembangkan penjualan maupun promosi, dikarenakan PT. Auto Daya Keisindo – Honda Tendean masih menggunakan sistem penjualan dan promosi yang masih konvensional (direct selling) dalam arti pelanggan masih harus datang ke tempat penjualannya langsung dan sistem promosi yang hanya dengan menyebarkan brosur, walaupun sudah berjalan baik tetapi ini tidak optimal untuk di zaman sekarang ini, karena tidak semua kalangan dapat menerima informasi mengenai PT. Auto Daya Keisindo – Honda Tendean ini, jelas ini sangat mempengaruhi penjualan mobil PT. Auto Daya Keisindo – Honda Tendean