PENERAPAN TEKNOLOGI ANIMASI PADA PERUBAHAN PERILAKU ANAK, DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI “TUNAS MAWAR” RW 01 KELURAHAN GROGOL SELATAN KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.59134/sinergi.v1i01.265Keywords:
perilaku sosial, usia dini, perkembangan anak, teknologi animasiAbstract
Perilaku sosial yang berkembang pada awal masa kanak-kanak merupakan perilaku yang terbentuk berdasarkan landasan yang diletakkan pada masa usia dini. Pada awal masa kanak-kanak perlu di arahkan kepada bentuk perilaku sosial agar dapat menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan anak dan kepentingan anak kepentingan selanjutnya. Proses perkembangan sebuah kepribadian anak tidak terlepas dengan didikan orang tua dan lingkungan serta apa yang mereka lihat setiap harinya dalam bersosialisasi. Teknologi komputersasi dan animasi merupakan salah satu media yang dapat mengembangkan perilaku social anak dan sebagai sumber pembelaran.
Downloads
Published
2023-06-26
How to Cite
Sapta Dewi, Y., chafid, N. ., & hayati, N. (2023). PENERAPAN TEKNOLOGI ANIMASI PADA PERUBAHAN PERILAKU ANAK, DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI “TUNAS MAWAR” RW 01 KELURAHAN GROGOL SELATAN KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN. JURNAL SINERGI, 1(01), 31–38. https://doi.org/10.59134/sinergi.v1i01.265
Issue
Section
Articles