PELATIHAN SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI PASIEN DI KLINIK ESTETIDERMA

Authors

  • Prionggo Hendradi FT-Universitas Satya Negara Indonesia
  • Faizal Zuli FT-Universitas Satya Negara Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.59134/sinergi.v3i2.410

Keywords:

klinik kecantikan, persaingan bisnis, pelayanan pasien, sistem informasi, prosedur administrasi

Abstract

Klinik estetiderma merupakan klinik kecantikan yang selalu merespon adanya perbaikan kualitas pelayanan, syarat kualitas makin bertambah penting karena dengan kualitas pelayanan yang prima dapat memperkecil timbulnya efek samping yang ditimbulkan. Organisasi yang tidak berkualitas akan ketinggalan dan terindas dari persaingan bisnis. Ada beberapa kendala yang dapat mengganggu pelayanan pasien. Usulan pemecahan masalah berdasarkan masalah mitra adalah pelatihan dengan sistem yang akan diterapkan. Sistem informasi administrasi ini diharapkan dapat mendukung kegiatan pelayanan pelayanan administrasi pasien di klinik estetiderma. Prosedur administrasi yang masih dilakukan secara manual dapat digantikan dengan sistem yang terkomputerisasi.

Downloads

Published

2023-08-07

How to Cite

Hendradi, P., & Zuli, F. . (2023). PELATIHAN SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI PASIEN DI KLINIK ESTETIDERMA. JURNAL SINERGI, 3(2), 25–38. https://doi.org/10.59134/sinergi.v3i2.410

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>