PELATIHAN PENINGKATAN PENGETAHUAN ILMU BISNIS WARALABA DAN TEKNOLOGI MELALUI WEB E-COMMERCE PADA UKM KELURAHAN KEBAYORAN LAMA SELATAN JAKARTA SELATAN

Authors

  • T. Adi Kurniawan Universitas Satya Negara Indonesia
  • Wawan Kurniawan Universitas Satya Negara Indonesia
  • Nurul Chafid Universitas Satya Negara Indonesia
  • Zul kifli Universitas Satya Negara Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.59134/sinergi.v1i01.263

Keywords:

e commerce, jaringan global, perdagangan elektronik, konsumen

Abstract

Perkembangan internet yang semakin maju merupakan salah satu faktor pendorong berkembangnya e-commerce. Internet merupakan salah satu jaringan global yang menghubungkan jaringan komputer diseluruh dunia, sehingga memungkinkan terjalinnya komunikasi dan interaksi antar satu perusahaan dengan konsumen. E-commerce atau bisa disebut Perdagangan elektronik atau e-dagang adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui internet atau jaringan komputer. Seluruh komponen yang ada dalam perdagangan diaplikasikan ke dalam e-commerce seperti customer service, layanan produk, cara pembayaran dan cara promosi. Manfaat pelatihan e commerce adalah menambah wawasan serta membekali para warga dan remaja karang taruna untuk membuat suatu website penjualan yang lebih khusus yang di kenal dengan e commerce agar dapat menambah daya tarik konsumen untuk membeli hasil kreatifitas mereka.

Downloads

Published

2023-06-26

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>